Minggu, 08 Februari 2015

Jalan menuju air terjun sedudo Ngliman Sawahan Nganjuk.


Jalan menuju air terjun sedudo Ngliman Sawahan Nganjuk.

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Selamat datang para pengunjung blog yang budiman, kali ini penulis mencoba memberikan sebuah informasi yang mungkin anda butuhkan, terutama bagi anda yang berasal dari luar kota nganjuk.

Di kabupaten Nganjuk ada sebuah tempat wisata alam yang sangat menarik yaitu air terjun sedudo yang konon katanya siapa saja yang mandi di air terjun tersebut akan awet muda.

Kali ini penulis tidfak akan membahas hal tersebut tetaoi akan memberikan petunjuk jalan bagi anda yang akan berkunjung ke sana, ada tiga alternatif yang akan saya bagikan di sini tergantung dari arah mana anda datang.

1.Anda yang dari arah Surabaya atau daerah lain yang ada di sebelah timur kota nganjuk, petunjuk pertamanya adalah temukan dulu jalan Mastrip.Tanyalah mana arah ke Kediri, namun jangan langsung yang ke arah Kediri tetapi begitu anda tiba di pertigaan Loceret ambilah arah ke Kecamatan Sawahan. Tinggal lurus saja maka akan sampai ke Sawahan dan langsung ke desa Ngliman dimana lokasi air Terjun Sedudo berada.

2.Anda yang dari arah Kediri ke Nganjuk, begitu sampai di pertigaan loceret belok kiri ke arah Sawahan.inggal lurus saja maka akan sampai ke Sawahan dan langsung ke desa Ngliman dimana lokasi air Terjun Sedudo berada.

3.Anda yang dari arah Madiun atau kota lain di sebelah barat kota Nganjuk, maka begitu anda memasuki perbatasan antara Madiun dan Nganjuk anda harus belok ke kanan melewati desa-desa di kecamatan Wilangan dan hutan hingga menembus desa Sawahan.Jangan takut, petunjuk arah sudah ada di sepanjang perjalanan ji8ka ada persimpangan.Jika sudah sampai di jalan raya Nganjuk-Sawahan ambil belok kanan langsung ke desa Ngliman dimana lokasi air Terjun Sedudo berada.

Demikian postingan kali ini semoga anda tidak tersesat di perjalanan dan selamat berkunjung.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar