Sabtu, 21 Februari 2015

Cara mengobati jerawat batu secara tradisional.


Cara mengobati jerawat batu secara tradisional.

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Selamat datang para pengunjung blog semuanya, semoga anda semua tetap dalam lindungan Alloh SWT dan tidak kurang suatu apapun.Jika sebelumnya penulis telah membuat artikel dengan materi cara menghilangkan jerawat, kali ini masih tetap tentang jerawat tetapi bukan jerawat bisa melainkan jerawat batu.

Apakah jerawat batu itu ?

Jerawat batu adalah benjolan dengan warna cukup mencolok dan bertekstur kasar. Biasanya jerawat batu disertai dengan peradangan sehingga akan terasa nyeri. Jika jerawat batu ini tidak dihilangkan tentu akan sangat mengganggu penampilan.Dan penulis yakin para pembaca sekalian tidak menginginkan timbulnya jerawat batu ini dan jika ada tentu saja ingin mengobatinya.

Untuk menghilangkan jerawat batu ini ada beberapa cara. Cara paling mudah adalah secara medis dengan datang pada dokter kecantikan dan melakukan perawatan, namun cara ini tentu saja memerlukan banyak biaya.Hal ini tidak terlalu berpengaruh bagi yang berkantong tebal,tapi bagi yang hanya pas-pasan keungannya bisa menggunakan cara lain yang bisa dipilih adalah dengan cara alami atau tradisional.

Bahan-bahan yang dibutuhkan yaitu:

-Putih telur.

-Madu.

Caranya cukup mudah yaitu putih telur dicampur dengan madu. Campuran bahan tersebut kemudian dioleskan pada wajah yang berjerawat batu dan didiamkan beberapa saat. Lakukan secara rutin dan insyaAlloh anda akan melihat hasilnya.

Demikian tips singkat kali ini semoga bermanfaat.Amiin.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar