Sabtu, 07 Februari 2015

Madu dan air parutan kunyit sebagai penurun panas badan.


Madu dan parutan kunyit sebagai penurun panas badan.

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Selamat berjumpa lagi para pengunjung blog yang budiman,semoga anda senua tetap dalam lindungan Allah SWT dan diberi limpahan rizki yang barokah, amiin.Penulis berharap kunjungan anda ke blog ini membawa kebaikan baik bagi pembaca maupun bagi penulis juga. Bagi pengunjung bisa mendapat manfaat dengan memperoleh informasi yang semoga saja memberi solusi terhadap masalah yang dihadapi, dan bagi pengunjung merupakan sebuah kebanggan tersendiri jika blog yang dikelolanya ramai kunjungan.

Pada artikel yang kesekian kalinya ini penulis akan berbagi sebuah resep obat tradisional yang sudah sering dibuktikan oleh masyarakat di pedesaan khususnya lagi yang tinggal di tepi hutan.Memang saat sekarang ini sudah ada klinik kesehatan maupun puskesmas yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal kita jika kita mengalami gangguan klesehatan.Namun setidaknya artikel ini bisa sebagai langkah pertolongan pertama untuk menangani secara mandiri.

Gangguan kesehatan yang akan saya beri informasi penanganan pertamanya pada saat ini adalah demam tinggi atau panas badan.Dulu ketika saya masih kecil jika badan panas maka ibu saya selalu memberikan ramuan berupa air parutan kunyit yang dicampur madu lebah asli yang didapat dari hutan.

Bahan yang harus disiapkan adalah:

- 1 rimpang kunyit dan

- 2 sendok makan madu.

Caranya :parut kunyit dan peras airnya, tidak perlu ditambah air, lalu campurkan madu yang telah disediakan lalu diminum.

Atas ijin Allah insyaAllah panas badan akan segera turun. SELAMAT MENCOBA, semoga bermanfaat.Amiin.

Wassalam.

1 komentar:

  1. Buy Metal Online: the best way to play games on the go - The
    Metal. titanium 4000 It's titanium eyeglasses the classic thaitanium game that turned the game into something more than you bargained for in the 1990s. titanium price per pound It was, in fact, the largest titanium white octane game in

    BalasHapus