Jumat, 06 Februari 2015

Jangan pernah putus asa untuk mencoba dan jika ingin bisa.


Jangan pernah putus asa untuk mencoba dan jika ingin bisa.

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Para pengunjung blog yang budiman, kali ini penulis mencoba untuk membuat tulisan tentang motifasi yang palin tidak bisa untuk memotifasi diri penulis sendiri yang sedang memperjuangkan blog yang saat ini sedang dikembangkan agar bisa ramai pengunjung dan bisa mengejar blog terdahulu yang sudah cukup hidup dengan kunjungan rata-rata di atas 800 kunjungan per hari,sementara blog dimana artikel ini ditulis masih dibawah 10 kunjungan jika tidak sedang online.

Kata menyerah seharusnya harus kita hilangkan dari pikiran kita, dalam hal apapun. Jangan pernah menyerah meskipun harus mencobanya lain waktu agar bisa mengerjakan atau melakukannya.Sesuatu yang dicoba secara berulang-ulang dan terus menerus maka akhirnya akan bisa kita lakukan dengan lebih baik.Setidaknya itulah yang pernah penulis terima dari seorang trainer marketing ketika penulis pernah mengawali sebuah pekerjaan di sebuah kantor pemasaran sebuah produk kompor minyak tanah di wilayah gresik beberapa tahun yang lalu.

Jadi inti dari keberhasilan adalah senantiasa mencoba dan mencoba lagi dan tentu saja harus dipelajari juga ilmunya dan jangan segan-segan bertanya kepada orang yang lebih ahli, atau cari informasinya di internet.

Demikian postingan singkat kali ini semoga bermanfaat.Amiin.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar