Selasa, 03 Februari 2015

Segi negatif tayangan film kartun pada jam menjelang berangkat sekolah.



Segi negatif tayangan film kartun pada jam menjelang berangkat sekolah.

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Pengunjung blog yang budiman, tulisan ini merupakan sebuah reaksi nyata dari perilaku anak kedua saya yang duduk di bangku taman kanak-kanak.Dia mempunyai beberapa film kartun favorit yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi yang sebelumnya ditayangkan pada sore hari,namun belakangan ini ditayangkan pada pagi hari yang mengakibatkan sangat sulit jika diajak untuk pergi mandi.

Mungkin banyak diantara para pembaca yang juga mempunyai masalah serupa dengan yang penulis alami. Hal ini tentunya harus kita sikapi secara bersama oleh berbagai pihak. Jika hal ini berlangsung terus menerus maka akan berdampak kurang baik terhadap perkembangan anak-anak kita.

Demi lebih jelasnya perlu saya tuliskan di sini bahwa yang saya kritik adalah film yang ditayangkan oleh ANTV yang setiap pagi ditontong oleh anak saya.Antara lain film masha and the bear, bima satria dan khrisna.

Jika kebetulan ada pihak-pihak yang berkepentingan dan bersangkutan ikut membaca tulisan ini semoga ada langkah-langkah lebih lanjut demi kebaikan generasi kita.Selain dari jam tayang kami juga berharap agar adegan yang berbau kekerasan juga ditiadakan, karena ini juga berdampak negatif bagianak-anak.

Demikian p0ostingan kali ini semoga ada manfaatnya. Amiin.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar