Minggu, 21 Desember 2014

Cara agar pandangan mata kita jelas dan tidak kabur.


Cara agar pandangan mata kita jelas dan tidak kabur.

Assalamu,alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Selamat jumpa lagi pengunjung blog yang budiman, penulis berharap anda snantiasa dilindungi oleh Alloh SWT dan tanpa kekurangan suatu apapun.

Kali ini penulis akan begbagi sebuah tips yang srderhana agar pandangan mata kita tidak kabur dan melihat dengan lebih jelas.Sebenarnya kita bisa mencegah secara dini agar pandangan mata kita tidak kabur atau menderita rabun jauh yaitu dengan menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk seperti :membaca sambil tiduran, menonton televisi terlalu lama dan jarak yang dekat, terlau lama di depan komputer dan lain-lain.

Adapun yang lainnya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin A contohnya wortel.Wortel dipercaya dapat membuat mata kita lebih sehat dan pandangan lebih jelas.Bahkan penmderita rabun jauh sangat dianjurkan untuk makan wortel ini, baik dibuat sayur atau di jus.

Jika kalau memang sudah terlanjur terkaena myopia atau rabun jauh alternatif praktisnya adalah menggunakan kaca mata untuk membantu pandangan mata kita agar lebih jelas.

Demikian informasi sederhana untuk kali ini.Artikel terbaru baca di sini.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar