Sabtu, 06 Desember 2014

MENGHILANGKAN BEKAS LUKA BAKAR DENGAN CAIRAN KAYU BAKAR ATAU UMES.

MENGHILANGKAN BEKAS LUKA BAKAR DENGAN CAIRAN KAYU BAKAR ATAU UMES.
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.
Pengunjung blog yang budiman, pernahkan anda mengalami luka bakar ? Sebenarnya kita semua berharap tidak pernah mengalami kecelakaan berupa apapun, tetapi didalam menjalani kehidupan tentunya tidak semuanya sesuai dengan keinginan kita.Kecelakaan kecil atau besar kadang-kadang atau sering menimpa kita. Salah satu contohnya adalah yang bisa menimbulkan luka bakar.Biasanya jika kulit kita terkena api atau miyak panas atau air panas maka luka itu akan melepuh kan? Setelah sembuh biasanya luka itu akan meninggalkan warna belang putih pada kulit kita.

Kalau belangnya harimau sih bagus-bagus aja, tapi kalau kulit kita bisa bikin malu kan? Di toko obat atau apotik sudah ada yang menjual penghilang belang ini, namun disini saya akan memberikan salah satu alternatif untuk menghilangkan noda secara tradisional.Jika kita tinggal di pedesaan yang masih menggunakan kayu bakar untuk memasak tentunya tidak sulit, tapi bagi anda yang tinggal di kota perlu mempersiapkannya.

Persiapkanlah kayu yang agak basah dan bakarlah, maka kayu tersebut pada ujungnya akan keluar cairan yang berwarna kecoklatan.Kemudian oleskanlah cairan tersebut ke bekas luka yang berwarna belang putih.Lakukan ini beberapa kali tiap hari maka insyaallah kulit anda akan mendekati warna aslinya.Selamat mencoba semoga berhasil. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar