Jumat, 26 Desember 2014

Daun salam dan batang serai sebagai obat asam urat tradisional.


Daun salam dan batang serai sebagai obat asam urat tradisional.

Assalamu,alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Selamat datang para pengunjung blog yang budiman, penulis bukanlah seorang tabib atau ahli pengobatan, namun hanya sekedar ingin berbagi pengetahuan yang saya baca di internet yang mungkin saja ada manfaat bagi pembaca sekalian.Yang saya tuliskan ini hanyalah salah satu dari beberapa resep yang saya baca dan saya coba untuk menulis ulang.

Mungkin pembaca sudah tidak asing lagi dengan penyakit yang namanya asam urat ini, yang mana penderitanya mengalami pembengkakan kaki dan jika sudah parah tidak bisa dibuat berjalan.Perlu dicatat bahwa tulisan ini bukanlah sebagai pengganti dokter atau tabib, jadi hendaknya lebih baik anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.

Adapun resep yang penulis dapatkan adalah obat tradisional dengan bahan baku sebagai berikut.

1.10 lembar daun salam.

2.1/2 batang serai.

3.4 gelas tanggung air.

Kemudian direbus hingga tinggal tersisa 1 gelas airnya. Dan air rebusannya inilah yang diminum sebagai obat.Selamat mencoba semoga sembuh.Amiin.

Artikel terbaru saya baca di sini.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar