Sabtu, 24 Januari 2015

Mencoba menelusuri modus penipuan yang meng atas namakan PT M-TRONIK dan menggunakan situs jimdo.com


Mencoba menelusuri modus penipuan yang meng atas namakan PT M-TRONIK dan menggunakan situs jimdo.com

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Pengunjung blog yang budiman, lagi-lagi penulis mendapat pesan singkat yang menginformasikan tentang hadiah jutaan rupiah.Ini lah isi dari pesan singkat atau SMS tersebut.

PESAN RESMI Dari M-TRONIK,Selamat!No Andsa mendapatkan Hadiah program ISI ULANG dgn no.PIN:22A5DN1,untuk info,klik www.program mtronik-2015.jimdo.com.

Pengirim+6285786219816

karena, jika telusuri di google mungkin akan ada hasil situs yang lain, akan saya coba masuk melalui facebook dulu.Dan akkhirnya saya masuk ke sebuah situs yang sepertinya sangat meyakinkan ini. Jika dilihat dari nomor pin saya maka artinya saya mendapatkan cek tunai sebesar 35juta rupiah. Dari syarat-syarat yang tertulis disana, yang saya curigai sebai modus penipuan adalah sebagai berikut:

Sebelum Pemenang menghubungi kami untuk melaporkan No rekening Pemenang diwajibkan melakukan Pembelian Produk kami Untuk jaminan sementara sebagai tanda Bukti Pemenang dengan Melakukan Pembelian Pulsa isi ulang Electrik/Im3 yang isi 100rb dikirim 2kali kenomOr bendahara kami 085656473747

Ini sangat bertentangan dengan isi peringatan di atasnya yang berbunyi Mohon Berhati-hati!! Terhadap segala bentuk PENIPUAN, Undian yang resmi tidak pernah memungut biaya apapun dari pihak pemenang sebelum hadiah sudah diterima. Terima Kasih

Apakah ini situs resmi atau sudah ada rekayasa tentunya membutuhkan pihak yang lebih ahli.Karena sebelum menghubungi kita harus mebeli pulsa 200 ribu, maka jika ini situs rekayasa maka kita bisa saja jadi korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar